Tips mencari kubah yang bagus dan berkualitas

Mencari pembuat kubah masjid yang bagus dan berkualitasmemang tidak mudah. Banyaknya pengrajin kubah sekarang membuat panitia pembangunan masjid harus ekstra hati-hati dalam memilih kontraktor kubah yang kompeten dan bertanggungjawab, dikarenakan sekarang banyak sekali pembuat kubah masjid yang hanya mementingkan keuntungan tanpa memikirkan mutu dan kualitas bahan. Apabila pembuat kubah masjid hanya memikirkan keuntungansematamaka hasil dari kubah yang dibuat menjadi tidak maksimal dalam segala hal baik itu tebal bahan, bentuk kubah yang tidak sesuai dengan yang diharapkan, kerapian dalam penataan daun panel kubah yang terlihat kasar, bergelombang, bentuk tidak simetris, susunan daunan kubah yang tidak merata dengan alur gap atau jalur kubah yang terlihat tidak beraturan, tentunya juga warna kubah yang terlihat tidak mengkilap, dan tidak tahan lama terhadap cuaca panas dan hujan. Dibawah ini ada beberapa tips dari KUBAH PANEL ENAMEL dalam memilih pembuat kubah masjid yang terpercaya.

Tips yang pertama dalam memilih pembuat Kubah masjid adalah dengan memperhatikan kualitas kubah masjid yang pernah mereka buat. Pembuat kubah yang berkualitas telah memiliki banyak karya kubah masjid. Anda bisa melihat semua kubah yang telah dibuat dan setelah itu anda bisa melakukan evaluasi apakah pembuat kubah masjid tersebut layak untuk anda pilih.

Tips yang kedua adalah dengan menanyakan kepada orang yang telah berpengalaman dalam memakai jasa pembuat Kubah masjid. Dengan berkonsultasi pada orang tersebut, anda akan bisa memilih mana pembuat kubah yang bisa anda andalkan. Anda juga bisa meminta saran kepada orang tersebut akan pembuat kubah masjid yang bagus.

Tips yang ketiga jangan gampang tergoda dengan harga kubah yang sangat murah, karena dengan harga yang sangat murah tentu spesifikasi bahan juga akan dicarikan yang murah atau tipis baik dr segi ketebalan kerangka, panel kubah, finishing (cat kubah) bahkan hasil kerja juga akan terlihat murahan.

Tips yang ke empat adalah pastikan kubah yang akan dipesan mempunyai desain gambar melalui komputer, karena dengan begitu pihak panitia masjid akan tahu seperti apa bentuk dan warna kubah masjid akan dibuat, dan tentunya dengan melalui penggambaran terlebih dahulu karya yang akan dihasilkan juga akan lebih rapi, halus, bentuk yang presisi dan ukuran yang akurat, sehingga akan memberikan kepuasan kepada pihak panitia masjid pemesan kubah.

Pembuat kubah yang berkualitas akan selalu menggunakan bahan yang berkualitas. Apabila anda merasa bahan yang digunakan tidak berkualitas maka lebih baik anda menunda berkerjasama dengan pembuat kubah tersebut. Penggunaan bahan yang tidak berkualitas akan membuat hasil kubah menjadi tidak tahan lama. Apabila anda mengikuti tips diatas dengan benar maka anda bisa menemukan pembuat kubah masjid yang terpercaya dan berkualitas.

Berdasarkan tips tips tersebut diatas, Alhamdulillah KUBAH PANEL ENAMEL yang telah berpengalaman dalam bidang pembuatan kubah selalu ingin memberikan yang terbaik dengan menghadirkan karya yang bisa memberikan kepuasan tentunya dengan kualitas yang bisa diandalkan. Terbukti telah banyak pengerjaan kubah masjid yang telah kami selesaikan dengan tingkat kepuasan yang tinggi dari pihak panitia masjid dengan tanpa adanya keluhan ataupun komplain. KUBAH PANEL ENAMEL merupakan pembuat atau kontraktor kubah masjid yang bisa dipercaya dan amanah untuk menjalankan pekerjaan tersebut untuk seluruh wilayah Indonesia.

 

Artikel Terbaru

23-04-2019    2346 Dilihat

09-04-2019    2032 Dilihat